PENYAMBUTAN DAN PENERIMAAN KKN DI DESA MOJOLAWARAN

Pati, Gabus, Mojolawaran, Mahasiswa IAIN KUDUS dan Universitas Muria Kudus (UMK) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Mojolawaran, Gabus, Pati, Senin (06/09/2021).

Penyambutan KKN Mahasiswa digelar di Balai Desa Mojolawaran. Karena dilaksanakan pada masa pandemic Covid-19. Kegiatan penyambutan KKN dilakukan sesederhana mungkin dan hanya disambut oleh Kepala desa dan perangkat desa. KKN ini mulai 06 September – 06 Oktober 2021.

Dalam sambutannya Kepala Desa Mojolawaran, Mohamad Sahri, S.H, menyambut baik kedatangan peserta KKN. “Terimakasih karena Desa Mojolawaran menjadi sasaran Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa IAIN KUDUS dan UMK, atas nama Pemerintah setempat mengucapkan terimakasih dan selamat datang”. Ujar Kepala desa.

Ia menambahkan bisa memberikan yang terbaik untuk ketenangan dalam proses KKN dan menjanjikan pemberian nilai terbaik untuk peserta KKN di Mojolawaran.

“Sekali lagi selamat datang, kami sangat bersyukur dalam penerimaan ini, mudah mudahan KKN ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan Adik-adik KKN,”tukasnya.

Acara berjalan baik dan lancar serta dilanjutkan dengan foto bersama mahasiswa IAIN KUDUS dan Universitas Muria Kudus (UMK).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan